Oleh: sunarto | Februari 17, 2008

Weekend

Sabtu sore ini saya putuskan untuk menuju kemranjen Banyumas. Ada 1 repeater jardiknas yang OFF disana. Lagi pula saya juga kasihan dengan beberapa rekan jardiknas, Faiz dan Ozan yang tiap hari nelpon kapan mau diperbaiki.

Awalnya mau ngajak rekan-rekan, tapi saya nggak mau ngganggu weekend mereka😀

Sesampainya ditempat tujuan, saya lihat ruangan server berantakan. Radio Wifi 2,4 GH juga tidak dipasang. Setelah saya coba ternyata IP Conflict. Hmm.. kenapa bisa begini yah….

Tidak mau pusing saya putuskan untuk mereset radio. Caranya ya tentu saja dengan naik ke atas tower. “Waduh !, Kawat spanner karatan semua, bahkan ada yang sudah putus “. Sesampainya di atas tower saya hanya bisa berdoá, “Semoga tower nggak roboh ketika menopang beban berat badan saya…” (saya nggak segemuk itu tahu .. ! )

Singkat cerita radio ON lagi setelah dikonfigure ulang. Alkhamdulillah… 🙂

Sambil meluncur pulang ke Purwokerto, saya coba mampir di MA Wathoniyah Islamiyah Kebarongan serta SMK Sirau Kemranjen. Tapi nggak ketemu satu admin pun disana.

Yah.. mungkin lagi weekend


Responses

  1. Sombong…., ora mampir..!!!!

  2. Sombong ora mampir..!!!


Tinggalkan Balasan

Kategori

