Oleh: sunarto | Februari 21, 2008

WEP

DiskonekSiang ini saya ada janji yang hampir terlupakan. Rekan Jardiknas di SMK Bina Teknologi Purwokerto ‘komplain’ karena koneksi wirelessnya nggak nyambung-nyambung. Iya, saya mohon maaf karena repeater utama di SMKN 2 Purwokerto sudah trouble hampir 2 mingguan. Solusi termudah adalah pointing ke repeater lain.

Setelah saya saya analisa bolak-balik (sok pinter neh ..) ternyata penyebabnya adalah fasilitas WEP yang diaktifkan pada wireless client. Setelah ‘centang’nya dibuang baru nyambung🙂

Sekolah lain, Widya Karya mengalami hal yang hampir sama (halah .. diskonek koq nular) Tapi cuma ‘SSID’ nya saja yang keliru .

Angga, terima kasih kopi manis nya🙂


Responses

  1. Kapan mas mo ajak2 saya😉 …. mumpung ujian JENI masih terkatung2 keh…

    oya mas minta tolong url saya ganti donk yang di blogroll soale yang itu kalo buka pake koneksi openIIX-based musti pake proxy hehe..


Tinggalkan Balasan

Kategori

