Oleh: sunarto | Desember 20, 2008

Semoga Bisa membawa Amanah Rakyat

Sueerrr, saya kaget dengan anak buah saya dulu teman saya ini. Masa-masa ketika sekolah di sebuah SMA Jatilawang – Banyumas.  Teman saya yang satu ini disamping pinter mbolos juga hafal ayat2 Al Qur’an. Ya iyalahhh wong nginep di pondok pesantren bertaun-taun.

Saya masih ingat ketika Abdal malik yang asli  Sampang Cilacap ini seringkali menirukan sekaligus mencatat jumlah kata-kata yang seringkali diucapkan bolak-balik oleh guru PMP dulu.  Santri ini juga senantiasa fasih menirukan cara ‘jalan’ Bu Uji guru Kimia yang saya hanya dapat nilai C itu . Gak tau sekarang, setelah punya 3 istri dan 1 anak upss salahh… 1 istri dan 3 Anak Plus satu lagi yang kabarnya masih dalam kandungan, moga2 sudah insyaff :))

Yang membuat saya  kaget jantungan adalah mailbox di email saya kemarin. Jujur saja, setelah 14 taun saya gak pernah ketemu bahkan sampai hari ini teman saya yang jail ini Abdal sudah berubah.  Sudah ngeblog , Jadi Sekretaris BPD, Pengurus Partai  bahkan mau nyaleg di Kab. Cilacap.   Hebat!!

bapake-saih-taba-wajih1

Selamat Dal, semoga bisa tercapai apa yang sedang menjadi cita-citamu, dan bisa membawa sekaligus mengemban amanah  rakyat .

Note : saya masih pangling .!! 14 taun yll wajahmu nggak seperti ini😀 sekarang tinggal dimana ? saya boleh mampir ? siapkan kopi panas dan soto sampang!


Responses

  1. maaf, saya sangat merinding ketika mendengar kata “amanat”. semoga teman anda tidak minta untuk diberi amanat, tapi memang dia pantas untuk mengemban amanat. amin…………

  2. betul kata pak chumaidi.. semoga Beliau memang pantas diembankan amanah.. jadi inget kata2.. kalo nggak salah..”Sesungguhnya kalian akan mengejar kekuasaan, yang di akhirat nanti kalian sesali..”
    😦

  3. Maka saya lebih berharap, “apapun hasil 2009 semoga keberpihakan kepada rakyat lebih dikedepankan oleh wakil-wakilnya”. Do’akan, kawan….
    Eh… tahu dari mana kalau saya pengurus partai?

  4. Not interested dg apapun yg namanya partai-partaian apalagi caleg-calegan…maaf tulisan tadi mungkin terkesan kasar tapi itulah kenyataannya,kurang lebih sbg kritikan for “those” yg mau jadi caleg atupun sdh duduk manis sbg caleg…amanah yg digaung-gaungkan saat kampanye setelah duduk manis seringkali dilupakan..knp orang beramai-ramai mau jd caleg??? apakah krn gaji besar atau dpt pengakuan istimewa bagi sebagian masyarakat yg masih “innocent”
    So, buat Bpk yg mau nyaleg..apa sih tujuannya Pak?????


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: