Oleh: sunarto | Maret 31, 2009

Travel dan Angkutan Barang di Purwokerto

mitsubishi l300-coyBagi yang membutuhkan jasa travel dan angkutan barang dari Purwokerto dan sekitarnya ke luar kota dapat menggunakan jasa sbb :

1. Indra Persada Travel, Pwt-Smg, Pwt-Pkl Jl. Ovis 26 (0281) 640607
2. Jaya Mandiri Travel Jur. Cilacap – Jl. Pahlawan Tanjung (0281) 622048
3. Karunia Travel – Jl. Dr. Suparno 18A (Depan SMEA Negeri) (0281) 639234 / 7601701
4. Mitra Travel Jl. Jend. Soedirman 205 (0281) 641037,641711
5. Rajawali Putra & Diana Travel Jur Bogor Jl. Let Kol Isdiman Gg II 5A (0281) 6374444
6. Cobra Paket & Titipan Kilat Jl. Kol. Sugiono No. 18 0281 – 633527
7. Hanny Jaya Travel 0281-7646777,7650999

8. Maju Jaya Travel Jl. Jend. Suprapto Gg IV No. 4 0281 – 638444, 633475, 7613500 9. Maju Jaya Travel Bandung : Batununggal Indah Raya No. 235 022 – 7502024, 7513102
10.Satria Jl. Raya Karangpucung 624666
11.Camar Putera Travel Jurusan JKT – Jl. Gerilya Raya 729 (0281) 609566
12.Celebrity Travel PWT-JKT PP Jl. RA Wiraatmadja 29 (0281) 636830 / 626164
13.Dragon Jaya Expres Jur JKT – (0281) 64166 / 6351115.
14.Erny Travel Jur Bogor Jl. Gerilya Barat 748 (0281) 624967
15.Tri Kusuma Travel Jl. Let Kol Isdiman 8 (0281) 635358, 635874
16.Bintang Wijaya Jl. Overste Isdiman, 635340
17.Panca Jaya Jl. Raya Kedungwringin 632308
18.Pamitran Travel Jl. DI Panjaitan, 635898
19.Srikandi Travel Jl. Jend. Sudirman 617, 637721
20.Rahayu Sawangan 637607
21.Surya Wisata Buana T&T Kompl. Satria Plaza No. 2A 638896
22.Karisma T&T Kompl. Satria Plaza Blok A Lt. 2 No. 1 633 322 Fax. 633320
23.Dayakerta T&T Jl. KH.M. Syafei Blok F/4 Kebon Dalem, 631597
24.Rudiant Tour Jl. Jend. Sudirrman Timur, 626005
25.Mila Travel Jl. KH Wahid Hasyim 2 638662
26.Andes Tour Jl. Gerilya Barat, 636995
27.Nusantara T&T Kompl. Satria Plaza Blk. B-C/6 640881


Responses

  1. kalau alamat travel diatas ada perwakilannya di jakartaga ya?

  2. asalamualaikum boss”saya mau kerja di TRI KUSUMA TRAVEL boss.caranya bagai mana?sudah kirim lamaran kok belum ada panggilan” terima kasih.wassalam’

  3. terima kasih untuk informasinya

  4. yang ke malang ada ga?

  5. mau tanya kantor perwakilan di purwokerto, ada gak?alamatnya.sekalian minta numer yang bisa dihubungi untuk kantor purwokerto.makasihhh

  6. hengki supir maju jaya jurusan jogja adalah supir mesum.hati2…

    • @Lidia
      Terima kasih atas informasinya, disetiap kendaraan umum kita hrs senantiasa waspada

  7. hengki pindah jalan semarang.waspada

  8. Mas, Travel pwt – cepu ada ngga ? heheh

  9. buat pak sunarto,usul buat bos MJ.hengki spr dipecat aja.kelakuanya ugal2an,membahayakan penumpang.kemarin kecelakaan

  10. mau nanya nih. kalo travel dr bandung ke purwokerto itu yg bagus travel apa ya??
    maksud nya supir nya tdk ugal2 an n ramah2..
    =============================
    Bebrapa hari yll kami menggunakan Maju Jaya Travel. Travel Cipaganti kabarnya juga nyaman

  11. owh begitu ya.
    terima kasih atas info nya pak.
    tapi dahulu orang tua saya tahu nya pamitran travel untuk ke bandung dr purwokerto. tp ngga tahu deh sekarang masih bagus tdk??

  12. DRAGON JAYA…..ruarrr biasa ke jakarta naik trvel pgn nyaman mlh tersiksa…Brangkat jam 8 malam ru smp brebes aki rusak …smp cirebon tinggal lekher kebakar dan ban mo copot…nunggu gnt mobil smp 3jam..dah jalan tinggal kunci mobil yang rusak kebawa mst balik lg ke tempat mobil mogok..ck.ck.Ke JAKARTA 24 JAM serasa pergi ke luar negeri karena ga sampe2 udah gtu harganya 210rb….ga sesuai dg pelayanan!!!!KAPOK GA LG2 DEH!!!

  13. khabar gembira buat teman2 semua..menghadapin liburan sekolah …telah hadir kembali tiket waterbom pik-jakarta…hanya 80 ribu / tiket ( diluar ongkir) validity 3 bulan all days..buruan stock tiket terbatas>>>bagi yang berminat hub ane : 081395440401>>posisi bandung..thks

  14. travel Trikus, ati ati,, kemaren saya kecelaka’an, tdak diurusi sma sekali, minta ma’af aja enggak, bahkan ada korban meninggal pun tidak diurusi,, nggak ada ganti rugi pula,,

  15. hati-hati kalau titip paket ke travel maju jaya purwokerto – yogya, todak bisa sampai ke tujuan , padahal kita sudah bayar sampai tujuan…. ujung2nya harus ambil sendiri…. service tidak memuaskan….semoga menjadi perhatian travel maju jaya pusat

  16. DRAGON JAYA… ga lagi2 deh,, mobil mogok di pejagan, nunggu mobil pengganti dari pekalongan 2 jam sendiri,, emank mobil ga pernah di cek/ servis ya?? kan bahaya tuh.. dah bayarnya mahal, pengen cepet nyampe tapi malah kaya gini…. kagak recomended deh…

  17. TRAVEL BINTANG WIJAYA. Berdasarkan informasi dari para konsumen TRAVEL BINTANG WIJAYA Jurusan Purwokerto – Cirebon, 100% mengeluhkan adanya permintaan tambahan tarif oleh para sopir2 Travel yang katanya untuk membayar tol Pejagan-Kanci, yang katanya mahal. Kalau memang mahal ya tidak usah lewat tol sehingga tidak mengganggu para konsumen dalam hal merogoh kocek. Kalau harus lewat tol, mendingan harga tiketnya digabungkan sekalian dengan harga tiket. Jadi Para sopir tidak perlu ngemis2 untuk minta tarif tol.

  18. BRAVO DRAGON JAYA, Travel yang segefra ditinggalkan Para Konsumennya, karena pelayanannya yang BRENGSEK

  19. kalo travel ke bogor yang cepet apa ya dar purwokerto yang tau tooolong kasih tau dimana alamatnya dan no hpnya

  20. aku mau tanya harga tiket trevel bogOr – purwokeRto berapa harganya ya
    5 hari sebelum lebaran>,,,,

    • @Bp Rohmat, Untuk tarif reguler (hari biasa) biasanya Rp. 150 ribu, untuk tuslah lebaran maaf saya tidak tahu hehe

  21. tolong info nya, nama travel apa yang jurusan bandung kebumen? tapi yang sopir dan agen bertanggung jawab dn profesional?thx.mohon bantuannya

  22. maaf mau tanya,,
    kalo mau kirim paket dari jogja ke purwokerto yg murah pake travel apa ya??
    nomor twlpnya brp??
    paketnya sih gak sampe 1 kilo..

  23. I needed to thank you for this fantastic read!! I definitely loved every
    little bit of it. I have you book marked to look at new things you post…

  24. tri kusuma gimana ni,,masa nitip paket buku ke jogja 2 minggu ga sampe sampe !!! ga bertanggung jawab..

  25. mau tanya untuk travel ke bandung ada gk kalau ada bisa ngantar ke asrama brimob cikeruh gk di daerah jalan rancaekek.

    • Travel Maju Jaya ..dari Pwkerto – Bandung dan sebaliknya

      ________________________________

  26. Tlg supir travel Maju Jaya jurusan Semarang – Purwokerto dibriefing lg krn meninggalkan penumpang perempuan di jalan dg alasan mau ngantar yg bukan arahnya…..lama2 ditinggalkan sm penumpang langganannya klo gak ada perubahan

  27. travel jurusan purwokerto-sukabumi ad ga ya?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: