Oleh: sunarto | November 12, 2013

Senam Kesegaran Jasmani 2012

Dalam rangka memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat, khususnya senam, hari ini 48 grup Dharma Wanita tampil dalam rangka Lomba Senam Kesegaran Jasmani (SKJ 2012) dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke-14 Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Banyumas Tahun 2013. Setiap Grup yang beranggotakan 7 orang unjuk kebolehan dihadapan ratusan penonton yang memadati gedung Gurinda Sarwa Mandala Dinas Pendidikan Kab. Banyumas

Ibu Nina, salah satu peserta dari Dharma Wanita Kecamatan Purwokerto Selatan mengatakan acara ini bagus guna lebih mengenalkan Senam Kesegaran Jasmani 2012 kepada masyarakat. Terlebih bagi para ibu rumah tangga yang jarang memiliki waktu luang untuk berolahraga. “Gerakan senam ini sangat bagus untuk menjaga kebugaran tubuh. Secara keseluruhan, pelaksanaan Lomba Senam Kesegaran Jasmani 2012 berjalan baik. Hanya saja ada sedikit kekeliruan hubungannya dengan musik pengiring. Official sempat mengecilkan volume suara tape karena mengira senam telah usai. Padahal tadi hanya ada jeda saja antara gerakan inti dengan gerakan pendinginan. Alhasil, tadi ada miss komunikasi di tim kami”, ungkap Ibu Nina.

senam

Menurut Ibu Nina, peristiwa tadi cukup merugikan bagi tim nya. “Tapi semoga saja juri bisa memaklumi karena hal tersebut bukan kesalahan dari tim kami”, tutupnya.

Lomba Senam Kesegaran Jasmani 2012 ini sendiri dihadiri langsung oleh Ibu Erna Sulistyawati, istri Bupati Banyumas Ir.H. Ahmad Husein. Dalam sambutannya, beliau mengatakan kegiatan ini sangat berguna bagi masyarakat khususnya ibu-ibu Dharma Wanita, meski punya banyak kesibukan, sempatkanlah berolahraga.


Responses

  1. salam kenal🙂
    senam SKJ ini apkh asli dri indonesia atau bkan yah ?? n knapa snam SKJ ini koq dwajibkn oleh pemerintah ??
    oiya btw klo tko bju senam yg mnjual baju senam grosir dmna yah ??
    maksih, salam sukses


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: